Kembali lagi ke atas

19 Apr 2009

Cara Ngerjain FB teman

Bagi para pengguna facebook pasti banyak yang ingin mencoba-coba untuk mengerjai atau ngisengin akun facebook orang lain, ntah itu memang coba-coba aja, pengen sok-sok an aja atau memang ada yang memiliki dendam kesumat (ckckck...gak bae' niyh), hehe...

Nah ada suatu cara niyh untuk ngerjain FB teman kita, yaitu nanti teman kita jadi gak bisa login gara-gara FB nya freeze alias keblokir sementara, nah untuk menggunakan cara ini membutuhkan suatu software bernama "GroundZerosFacebookFreezer, cara kerja dari software ini adalah, kita nanti akan memasukan email teman kita yang akan kita kerjain, nah trus pilih tombol "freeze, dan untuk mem-freeze butuh waktu beberapa saat, setelah di freeze maka akun FB teman kita tidak bisa login selama kita "freeze" kan, nah untuk membebaskan freeze nya kembali tinggal pilih "stop freezer".

Untuk download file nya silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI!

36 komentar:

  1. wew softwarenya mantab bro
    gw sih dah tau dari taon kmaren
    dah lama bener gw taunya
    dah banyak juga sih yg dah di kerjain ma gw
    ada ga software wat ngehack chip poker orang laen..?
    klo ada gw bayar deh

    BalasHapus
  2. wahahaahahaahaha...

    keren bos,,
    thanx yaaa..

    BalasHapus
  3. og gak bisa jalan softwarenya??

    BalasHapus
  4. ada gak cara menghack pker org lain kalau ada tanya gue yach..........................................?

    BalasHapus
  5. Ah Software na mana...,Acem Kontol Pun...,Yang Buat Site Ni...

    BalasHapus
  6. Hahhhhaaa....
    Blog nya norak,ngeselin,,,kampungan bgt!!!!!

    BalasHapus
  7. boy gag jalan soft na
    method nya gg sesuai knp thu?

    BalasHapus
  8. Bossss sekarang ni GroundzerosFacebookFreezer dah ga ada,, ini hanya untuk pemberitahuan saja,,, dan juga untuk peringatan klo menggunakan software yang satu itu harus hati2,, krn didalam script software tuh mengandung script yang sangat berbahaya yg dpt merusak kmptr jg,,, jd ini hny untuk pemberitahuan saja...

    salam hangat


    cracking indonesia

    BalasHapus
  9. FreeZer maH ga jamaN lgi,.. =))
    dah g bisa d pke cuY,..
    lgian ngapain cma d freeze,..

    mending pke pirates facebook hack V1.2
    g nyampe 10 mnit dah dpet tuh userName ma pass ny,..
    dah gw coba..
    sengaja gw g ksih link,..
    tnya ma MbaH gooGle ja..8-}

    sdikit saran..
    cra hacking tergntung dri cara loe ngeliad celah di web tsb. satu sisi loe mikir gmn cra ny ngehack neh weB, disisi laen yg pnya web jg mikir gmn Web ny aman dri attack..
    kuasain bhasa proggram,,lbiH efektif d bnding pke tools dri internet... beralilah dri NEWBIES ke CYBERPUNK.:-*

    BalasHapus
  10. mas,,fb sya d hack ma org..!!

    bsa ga' ngembali'ind nya lgi...PLISSS,,

    ne e-mail nya,, famous_gembhle@yahoo.com

    pliss ea bg...

    BalasHapus
  11. gak iso di gawe jamput ngapusi tok ???kontooool !!!!

    BalasHapus
  12. woeiii bang yg kasih info tuh "pirates facebook hack V1.2". . . gw mau nNya. . . gw udah prnh liat se hack kek gituan. . . .cmn mslah nya . .tuh klo mau daftr/brlggnan bayar ya, ,. ? ? ?

    BalasHapus
  13. gw freeze gk bisa bung, ada tulisan "objek tidak mendukung properti atau metode(object doesn't support this property or method)" Gimana tuh coY?

    BalasHapus
  14. gw freeze gk bisa bung, ada tulisan "objek tidak mendukung properti atau metode(object doesn't support this property or method)" Gimana tuh coY? tolong dibantu ya agan2.. ntr saya ksih cendolnya.. :)]

    BalasHapus
  15. bos, saya dah coba berapa kali tai kokq gagal ya...

    apa mungkin target sudah di amankan dr gangguan freze

    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. om..hubungin gue 087878707705, kangeeen..

      Hapus
  16. bos,masa gw freezz,tp malah ada bacaan error sii?
    knpa ya..?

    BalasHapus
  17. ndladukkkk....raiso boz asline kwe ngajak gelut.......titenonoh....tak crcak ndasmu ngko....... by : punkcyber4l4y

    BalasHapus
  18. bnatuin saya donk
    fb saya ngga bisa di akses lagi ..
    email juga ..
    tolong donk

    BalasHapus
  19. ini saya beri komen... : dasar otak isi taik...

    BalasHapus
  20. komenya bosok bosok kayak kontolnya bapaknya...borok kontol!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  21. gw...tau siiichh software ini...pi gw dr dlu gkbsa pakeknya,,,pa ada penjelasan yglebi lengkap gan gans.......!!!!! apa pentium gw aja ea yang hank.....hehheheheheeeee..>

    BalasHapus
  22. mana bos softwarenya . . ..
    kirim ke emailku dong ka
    fca_110@yahoo.com

    BalasHapus
  23. udah di download tapi
    katanya gaga ada support dari property
    mkasd?

    debysiielucu@yahoo.com

    BalasHapus
  24. kenalin... aku sherly Yolanda,, aku gadis umur 20Th, lagi buth uang mendesak, aku msh perawan... ambillah perawan ku Rp.500.000, hub secepatnya 087878707705, tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dah gak perawan tarifnya brapa sis..?
      pm gw ya..freeuus@gmail.com

      Hapus
  25. udah diatasi ama team fb, mending tulisan kampret ini dihapus aja!

    BalasHapus
  26. Ihhhhhhhhhhhh apaan sih ni gak jelas.itu namanya ngasih pass kita ke org itu gimanasih gak pernah sekolah.kanfreeze artinya memberi kan.

    BalasHapus
  27. untuk iseng iseng ga ada salahnya sie di coba kan bukan untuk selamanya ini
    :D

    BalasHapus

Grab this Widget ~ Blogger Accessories