Kembali lagi ke atas

6 Jul 2009

Tips Agar Terhindar Dari Ulah Hacker Facebook

Perlu diketahui, ulah hacker Indonesia untuk meng-hack facebook itu macam-macam caranya. tidak hanya memberikan tips-tips saja. Tapi juga akan memberitahukan cara-cara hacker untuk meng-hack facebook orang. Penasaran ? Mau ?

Kebanyakan dari hacker indonesia itu meng-hack facebook dengan cara seperti ini :

- Dengan membekukan alamat email kita.
Cara ini membutuhkan suatu software yang bernama facebook freezer. Anda bisa mendownloadnya disini. Saya sendiri pernah menggunakan software ini. Lumayan juga sich. Dimana cara penggunaan software ini sangat mudah.

- Dengan membuat halaman login palsu / fake login.
Caranya dengan menyebarkan link-link yang menuju halaman login facebook. Anda bisa membuatnya disini. Namun saya sarankan, anda jangan pernah klik link tersebut. kalau sudah terlanjur di klik, krisna saranin jangan sampai anda tertipu untuk login kembali. Karena itu cuma tipuan. Cara ini merupakan cara jadul. Namun ampuh juga sich. Hati-hati iya...

- Dengan menggunakan software keyboard (keylogger).
cara ini ampuh juga sich, namun jarang digunakan ... anda bisa download keylogger disini ^_^

- Dengan menggunakan software pencuri password.
Wah, ini yang paling berbahaya. Dimana software ini bisa tahu password akun facebook kita dari email yang kita punyai. Canggih juga iya. hahaha... DLL .

Tips-tips agar kita terhindar dari ulah para hacker !!

1. Jangan pernah mengumbar alamat email secara berlebihan. Khususnya dengan orang-orang yang belum kita kenal.

2. Sembunyikan alamat email yang berada di kotak informasi facebook anda.

3. Jangan mudah percaya dengan orang-orang yang baru anda kenal.

4. Kalau anda online di warnet, jangan lupa bersihkan cookies anda !

5. Berhati-hatilah ketika kita dikasih suatu link yang tujuannya belum kita ketahui dan jangan langsung klik link tersebut.

6. Selalu bersikap baik dengan teman-teman facebook yang kita punyai. Karena kebanyakan yang nge-hack facebook itu teman facebook kita sendiri.

7. Pasrah dan jangan takut ! Karena facebook bukanlah segala-galanya. Kalau pun di hack, buat aja yang baru. mudah kan ! ^_^

Semoga tuhan selalu memberkati..
Semua artikel tentang tutorial, tips, aplikasi dan layout facebook ini merupakan original dari ID FACEBOOK. Anda dapat menyebarluaskan artikel ini dengan syarat jangan lupa menyertakan alamat sumbernya. OK !

11 komentar:

  1. ciip mkch banya saran'y...?
    saya jg gi belajar ng'hack sich tp bs tolong ajarin lbh g...?

    BalasHapus
  2. Bos......
    bgus tips nya....tp saya agak susah membacanya, tulisan nya gak bgtu jls....
    harap maklum....!!!

    BalasHapus
  3. bagaimana caranya menjalankan facebook freezer

    BalasHapus
  4. men gw sering bgt neh kena hack pe mereka cuman ambil klo chip gw di permainan texas holdem poker ja selbhny g da ge,..gw g tahu cr mnghndrnya dah brulang kali men gw gnti password n email pe ttp ja kena,.carikan solusinya y bro...thnx men.ziano

    BalasHapus
  5. tolong ksih tau lbih tentang cara menghindari hacker fb
    thanks..

    =((

    BalasHapus
  6. hack itu emg terdengar jahat..
    tapi gimana kalau kita nghack Fb kita sendri yg sebelumnya di hack ma org laen..
    huft... emg menyebalkan..! aku mengalaminnya sendri..
    uhya bos.. cara yang paling mudah n ampuh ambil alih Fb tu cra yang mana ya..?
    thks b4

    BalasHapus
  7. syp yg bisa kembaliin fb gw..
    udah di hack..
    nanti aku kasih hadiah...
    khusus yg suka ngewe ..

    Prof.Cwe Bispak

    BalasHapus
  8. hebat n great . .
    kapan2 tanya lagi ya .

    BalasHapus
  9. yang paling apes kalau d hack Fb kita. Nama baik kita yang hancur. . d leceh lecehkan kita .

    ada cara ngambil dr tangan hacker itu gak? . HACKER vs HACKER

    BalasHapus
  10. terima kasih mas bro atas share tips2nya
    akan selalu aku perhatikan ni

    BalasHapus

Grab this Widget ~ Blogger Accessories